Ini Kunci Sukses Mitra Kukar Tahan Imbang Persib Bandung Versi Subangkit

Persib Vs Mitra Kukar. Foto: Khairizal Maris

Persib Vs Mitra Kukar. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Mitra Kukar Subangkit merasa cukup puas setelah berhasil mengimbangi Persib Bandung 1-1 di laga perdana Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3) malam.


Subangkit memuji penampilan amunisinya, yang menurutnya, mampu menghasilkan banyak peluang dan merepotkan tuan rumah. “Saya kira layak dapat satu poin, sejak awal dengan pemain yang ada saya harus maksimalkan. Pemain baru fisik belum bagus,” tuturnya selepas pertandingan.

Subangkit mengutarakan, kunci keberhasilan Mitra Kukar menahan imbang Persib saat bermain dibawah suport Bobotoh lantaran kedisplinan pemain saat tim kehilangan bola.

“Kuncinya bisa menahan Persib adalah disiplin waktu saat kehilangan bola. Pertandingan berjalan bagus. Persib bermain bagus dan kita banyak peluang,” ungkapnya.

Mitra Kukar unggul 1-0 lebih dulu dalam pertandingan lewat gol Marlon da Silva pada menit ke-28 memanfaatkan crossing Septian David dari sisi kanan.

Persib berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-88 lewat tendangan penalti Vladimir Vujovic yang diperoleh setelah David Laly dilanggar Septian David di dalam kotak penalti.

Persib terpaksa bermain dengan sepuluh pemain jelang akhir pertandingan setelah Agung Pribadi mendapat kartu merah.(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …