Festival Citylink Kembali Gelar Aksi Donor Darah

Suasana aksi donor darah Festival Citylink, Kamis (17/3).

Suasana aksi donor darah Festival Citylink, Kamis (17/3).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Festival Citylink menggelar sebuah kegiatan CSR berupa aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Bandung. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali ini, menjadi agenda yang sudah ditunggu- tunggu oleh customer maupun tenant Festival Citylink.


“Kegiatan CSR donor darah ini sengaja dilakukan setiap tiga bulan sekali untuk membantu PMI ataupun orang-orang  yang membutuhkan bantuan dari kita para pendonor yang sehat. Karena setiap tetes darah yang disumbangkan tak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima tetapi juga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi  pendonornya,” ujar Marketing Communication Chief Festival Citylink Iis Nurhayati, Kamis (17/3).

Dalam kegiatan ini, menurut Iis, tersedia fasilitas cek kadar gula gratis untuk para tenant dan customer. “Sebelum darah  diambil, calon pendonor akan diperiksa oleh para petugas dengan demikian pendonor akan tahu kondisi kesehatannya,” jelasnya.

Iis menambahkan, Festival Citylink akan terus melakukan kegiatan CSR ini secara rutin. “Karena menyumbangkan sesuatu yang tak ternilai kepada orang yang membutuhkan akan membuat kita merasa puas secara psikologis,” pungkasnya. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …