Diimbangi Mitra Kukar, Begini Komentar Dejan Antonic

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tidak puas dengan hasil pertandingan perdana timnya dalam gelaran turnamen Piala Bhayangkara melawan Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3) malam.


“Saya enggak puas kita hanya mendapatkan satu poin. Dua tim bermain terbuka. 25 menit pertama kita mampu kontrol game.  Kita ketinggalan 1-0, pemain jadi seperti memiliki beban,” ujar Dejan selepas pertandingan.

Namun demikian, Dejan tetap memuji perjuangan anak asuhnya. Namun, dirinya mengakui tim mesti mengambil pelajaran dari pertandingan perdana ini, sebelum menghadapi lawan berikutnya, jawara Piala Gubernur Kaltim, Pusamania Borneo FC.

“Babak kedua banyak long pass. Materi pemain yang kita punya, kita harus percaya kepada pemain,” tuturnya. “Strategi berjalan tapi kita terlalu cepat. Mitra Kukar tanpa beban. Kita harus belajar dari pertandingan ini. Secepatnya kita harus keluar dan kita siap melawan Borneo,” tegasnya.

Persib tertinggal lebih dulu dalam pertandingan via gol Marlon da Silva pada menit ke-28. Namun beruntung, Maung Bandung terhindar dari kekalahan setelah berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1 lewat gol dari titik putih hasil eksekusi Vladimir Vujovic pada menit ke-88. Penalti diberikan setelah David Laly yang melakukan‎ penetrasi dijatuhkan Septian David di dalam box penalti. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …