Cabor Angkat Berat Targetkan 4 Medali Emas

Logo PON 2016

Logo PON 2016

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Cabang olahraga (Cabor) Angkat berat Jawa Barat (Jabar) menargetkan mampu membawa pulang 4 medali emas dalam PON ke-XIX 2016 yang diselenggarakan di Jabar September mendatang.

Kepala Pelatih Angkat berat Jabar, Usdi Permana menjelaskan, target medali yang harus d bawa pulang untuk mengembalikan kejayaan tanah legenda (Bandung) cukup 4 medali.

“Lebih dari 4 kami bersyukur, tapi saya yakin mereka (atlet) mampu melebihi target,” ungkapnya kepada radar bandung di sela-sela kegiatanya di Gedung KONI Jabar, Jalan Padjajaran Bandung, Kamis (17/3).

Diterangkan Usdi, keyakinan mampu membawa 4 medali emas bukan sekedar guyonan. Pasalnya, 7 atlet putri dan 8 putra sampai saat ini persiapannya sudah 90 persen.

“Yakin dan optimis menjadi juara umum harus ditanamkan pada setiap atlet,” tegasnya.

Selain itu untuk memotifasi agar mampu mencapai target raihan medali yang diharapkan, Usdi menuturkan, adanya bonus bagi para atlet yang jumlahnya lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Nominal untuk bonus kami tidak tahu berapa, yang penting saling membuktikan, atlet mampu meraih medali yang diinginkan kemudian pemerintah bisa membuktikan janjinya,” tutupnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …