Waspada… Jalan Pesantren Cimahi Rawan Pencurian Motor

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI–Aksi pencurian kendaraan roda dua terjadi di sebuah minimarket di Jalan Pesantren, Kota Cimahi, Rabu (16/3) pukul 01.00 WIB dini hari. Motor Vixion milik Aprianto bernomor polisi D 4495 SAD yang diparkir di area minimarket raib digasak maling.


Ajun Rusnandi (25), salah seorang karyawan yang saat itu bekerja menuturkan, ada 10 karyawan yang berada di dalam minimarket, sedangkan di luar ada delapan motor, salah satunya motor Vixion yang dicuri pelaku.

Dia melihat ada hal yang mencurigakan karena sempat ada seseorang yang bolak-balik di sekitar lokasi kejadian. Ia mengaku toko sudah tutup pukul 11 malam, tapi pintu minimarket dibuka sedikit untuk mengawasi motor.

Hilangnya motor milik rekannya diketahui sekitar pukul 01.00 WIB dini hari setelah karyawan hendak pulang usai lembur.

“Kami lembur kan, setelah mau pulang sekitar pukul 01.00 WIB, baru sadar bahwa ada motor yang hilang,” ujarnya saat ditemui Rabu (16/3).

Setelah itu, ia dan rekannya mencoba mencari keberadaan motor di sekitar Jalan Pesantren. “Saya dan teman saya langsung mencari motornya, tapi gak ketemu. Setelah itu baru kami lapor pihak kepolisian,” terangnya.

Tak lama setelah melapor, pihak kepolisian mendatangi minimarket. Namun polisi kesulitan mencari tahu identitas pelaku, karena CCTV yang ada di minimarket tersebut sudah lama tidak berfungsi.

Kejadian pencurian tersebut ia ungkapkan bukan yang pertama kalinya di sekitar Jalan Pesantren. Sebelumnya, sebuah motor hilang di kantor cabang partai politik yang berada tepat di samping minimarket.

“Beberapa minggu sebelumnya, di samping minimarket ini ada yang hilang motor juga. Pokoknya bisa dikatakan rawan lah daerah (Jl. Pesantren) ini,” imbuhnya.

Aksi pencurian ia sebutkan tergolong nekat. Pasalnya, ia memperkirakan pencurian dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan patroli di sepanjang jalan Pesantren tersebut.

Seringnya aksi pencurian di Jalan Pesantren ini membuat warga sekitar resah, dia menginginkan pelaku bisa segera ditangkap, “Atas kejadian ini kita semakin khawatir, takut jadi korban juga. Semoga polisi cepat menangkap pelakunya, “tuturnya. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …