Tembus 8 Besar Liga Champions, Manchester City Catat Sejarah

Gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan) berebut bola dengan pemain Dynamo Kiev. Foto: espn

Gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan) berebut bola dengan pemain Dynamo Kiev. Foto: espn

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Manchester City akhirnya lolos ke perempat final Liga Champions (LC), usai unggul agregat 3-1 atas Dynamo Kiev di babak 16 Besar.


Dengan modal kemenangan tandang 3-1 di leg pertama, hasil 0-0 yang didapat City di pertemuan kedua di Stadion Etihad, Rabu (16/3) pagi, sudah cukup membuat City lolos ke perempat final LC untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Tetapi hasil ini harus dibayar mahal karena dua pilar mereka yakni sang kapten Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi harus ditarik keluar karena cedera. Kompany dan Otamendi diragukan bisa ikut menuntaskan musim.

Dengan keberhasilan City ini, Inggris juga bisa sedikit bernapas lega karena sudah memastikan satu wakilnya ke perempat final. Sebelumnya, Chelsea tersingkir di kaki PSG dan Arsenal yang akan bertamu ke markas Barcelona, butuh keajaiban dunia untuk lolos, setelah di pertemuan pertama di kandang sendiri keok 0-2. (adk)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …