Kim Berburu Kemenangan Atas Mitra Kukar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Kim Jefrey Kurniawan tidak mau mengecewakan bobotoh pada pertandingan perdana melawan Mitra Kukar di Turnamen Piala Bhayangkara yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3).

Laga perdana nanti dipastikan dipenuhi puluhan ribu bobotoh yang sudah kangen melihat Persib berlaga. Kim melihat dukungan dari bobotoh akan membuat dirinya semakin bersemangat.

“Kita didukung 90 menit di lapangan, kita juga gamau mengecewakan mereka (bobotoh), apalagi pertandingan perdana kita pengen awal yang baik,” kata pemilik nomor punggung 83 ini.

Selain dipenuhi ribuan bobotoh, pada laga perdana nanti rencananya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan langsung hadir membuka turnamen gagasan Kepolisian Republik Indonesia ini.

Dengan adanya Presiden nanti, pemain keturunan Jerman ini mengaku tidak grogi. Ia akan fokus pada lawan yang akan dihadapi.

“Biasa aja, itu kan diluar 90 menit. Kalau pertandingan mulai ga akan ada Presiden didalam lapangan. Kita 11 lawan 11,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …