Ketemu ‘Mantan’, Kiper Persib Ini Sebut Itu Hal Biasa

I Made Wirawan , penjaga gawang Persib Bandung.

I Made Wirawan , penjaga gawang Persib Bandung.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung bakal bertemu dengan Mitra Kukar pada laga pembuka turnamen Piala Bhayangkara yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kab Bandung, Kamis, (17/3).

Bertemu tim Naga Mekes, Maung Bandung bakal berhadapan dengan mantan pemainnya Shahar Ginanjar yang menjadi penjaga gawang tim besutan Subangkit itu.

Penjaga gawang Persib I Made Wirawan tidak akan melihat siapa lawan yang akan dihadapinya nanti. Ia akan fokus pada tim sendiri untuk memperoleh hasil maksimal.

“Kita gak lihat siapa lawan, semua lawan di grup ini bagus gak memandang disana ada mantan Persib, semua punya peluang yang sama,” ucap Made.

Dengan adanya mantan rekan satu tim yang membela tim lain, setidaknya akan membeberkan kelemahan dan kekuatan tim yang pernah dibelanya. Namun kiper asal Bali ini menganggap itu merupakan hal biasa.

“Kita sudah terbiasa, kita satu tim sekarang besok lusa bisa jadi lawan, itu hal yang biasa,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …