International Pre-School Kunjungi Lanud Husein Sastranegara

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebanyak 30 siswa beserta guru pembimbing dan orang tua dari International Pre-School Kota Bandung, mengunjungi Lanud Husein Sastranegara, Rabu (16/3).

Lanud Husein Sastranegara yang salah satu tugas pokoknya adalah menyelenggarakan pembinaan potensi dirgantara, menyambut baik kunjungan dari International Pre-School. “Dengan kunjungan ini, diharapkan dapat menambah wawasan serta kecintaan para siswa dengan dunia kedirgantaraan,” ujar Kasi Binpotdirga Mayor Tek Anis Ashar saat menerima kunjungan.

Dalam kunjungannya di Lanud Husein Sastranegara, para siswa diberikan penjelasan secara singkat tentang tugas pokok Lanud Husein Sastranegara. Selain itu, siswa juga diajak melihat dari dekat pesawat milik TNI Angkatan Udara jenis Hercules dari Skadron 31. Setelah melihat dari dekat jenis-jenis pesawat siswa melanjutkan kunjungannya ke staf Base Recue.

Setibanya di staf Base Rescue, siswa melihat peragaan dari personel Base Rescue. Cara memadamkan api bila terjadi kebakaran, pada kesempatan ini siswa juga diberi kesempatan memegang alat pemadam kebakaran dan mempraktekannya.
Kunjungan diakhiri dengan pemutaran film tentang profil TNI Angkatan Udara dan Profil Lanud Husein Sastranegara. (Pentak Lanud Husein Sastranegara)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …