Genangan Banjir Depan Kahatex Bisa Dilewati, Kendaraan Padat Merayap

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG— Kondisi banjir yang menggenangi ruas jalan depan pabrik PT Kahatex, Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung, mulai surut. Jalan raya yang menghubungkan Bandung-Garut itu pun sudah mulai dilintasi kendaraan besar maupun kecil.


Kendati sudah bisa dilintasi, namun kondisi jalan yang masih tergenang air memaksa kendaraan bergerak lambat, sehingga situasi lalu lintas nampak padat merayap, Rabu (16/3/2016) siang.
Ketika diterjang banjir akibat hujan deras, ketinggian air di depan Kahatex mencapai satu meter. Nah, siang tadi ketinggian air mulai surut menjadi 10 hingga 20 sentimeter.

Menurut warga setempat, surutnya air mulai sekitar pukul 10.00 tadi. “Ketika banjir kemarin, jalan terputus tak bisa dilewati kendaraan kecil sekalipun,” ungkapnya.

Kendaraan yang melintas di depan Kahatex dari Bandung menuju Garut membentuk dua lajur. Ketika situasi normal, jalan ini bisa tiga lajur. Namun karena masih ada genangan banjir, mobil dan motor mengambil bahu kanan jalan, karena kiri jalan masih ada genangan air yang cukup dalam. (dtc)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …