Esok, Putri Astrid dari Belgia Kunjungi Alun-Alun Bandung

Putri Astrid

Putri Astrid

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Putri Astrid dari Belgia bersama delegasi bisnis akan mengunjungi Kota Bandung, Kamis besok (17/3). Dalam kunjungannya ke Bandung, Putri Astrid bersama 301 delegasi bisnis dari Belgia akan bertemu Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Dalam pertemuan itu, Putri Astri akan berdiskusi dengan Ridwan Kamil maupun Ahmad Heryawan mengenai peluang-peluang bisnis yang bisa dijajaki antara Belgia dan Indonesia, khususnya untuk kemakmuran Kota Bandung dan Jawa Barat.

Secara khusus, Putri Astrid dan delegasi bisnis Belgia memberi perhatian pada konsep Smart City yang berhasil diterapkan di Kota Bandung. Putri Astrid juga mengapresiasi upaya Kota Bandung untuk menghadirkan banyak ruang terbuka untuk warga Kota Bandung. Bersama Ridwan Kamil, Putri Astrid akan berkunjung ke Alun-alun Kota Bandung.

Di akhir kunjungan, kedutaan besar Belgia juga akan menggelar seminar mengenai pasar halal di Eropa bertajuk Bridging Halal Markets. Seminar ini akan berlangsung di Masjid Salman ITB, Bandung pada Jumat (18/3). (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds