Bertengkar Hebat, Pria di Bandung Ini Todongkan Senjata Api ke Istrinya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Insiden percobaan penganiayaan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap istrinya dengan cara menodongkan senjata terjadi di Kampung Cinangka RW05 Kelurahan Pasir Wangi Kecamatan Ujung Berung, Selasa (15/3) sore.


Kasus itu berawal dari pertengkaran rumah tangga yang kemudian terdengar oleh tetangga yang tinggal bersebelahan dengan lokasi kejadian.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga, Polsek Ujung Berung menuju lokasi kejadian dengan dipimpin waka polsek dan kanit intel. Saat ini, sudah mengaman seorang laki-laki AP (32) asal Cilacap Jawa Tengah,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, di Mapolda Jabar, Rabu (16/3).

Dari insiden itu, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Daihatsu Xenia putih Nopol H-8612- WF, 1 buah senjata laras panjang, 1 buah senpi laras pendek revolver, 2 butir peluru mini, 1 butir peluru rev, 1 butir peluru AK, 2 batang laras senpi, dan 2 unit pesawat HT-Baofeng.

“Saat ini tersangka sudah diamankan oleh Polsek Ujung Berung,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …