Slot Terpenuhi Persaingan Ketat

Latihan Tim Persib.(ferry)

Latihan Tim Persib.(ferry)

 


– Satu slot grup A turnamen Piala Bhayangkara sudah pasti diisi tim Pusamania Borneo FC (PBFC). Tim Pesut Etam ini berhasil menjadi juara turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Dengan begitu grup A yang akan bermain di Si Jalak Harupat sudah lengkap. Masing-masing Persib Bandung, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, PS TNI dan PBFC.

Dengan begitu, peta persaingan di grup A bakal seru untuk bersaing lolos ke babak selanjutnya. Hal itu diutarakan oleh striker Persib Yandi Sofyan.

“Kekuatan di grup ini rata semuanya mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya,” ucap Yandi di Mes Persib, Selasa (14/3).

Dengan begitu skuat besutan Dejan Antonic akan lebih ekstra. Terlebih Maung Bandung akan bermain dihadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati Si Jalak Harupat.

“Yang pasti Persib akan lebih ekstra lagi karena bermain di hadapan bobotoh sendiri dan itu memacu kita untuk berbuat lebih banyak lagi,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …