‘Mojang Geulis’ Siap Meriahkan Bhayangkara Cup

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB— Tak hanya fasilitas untuk pengamanan suporter yang menjadi poin pembahasan penting di jajaran Polda Jabar, tapi teknis mojang geulis juga menjadi bahasan di dalam poin kedua.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menuturkan, masing-masing polres akan mengirimkan Mojang Geulis sebanyak 30 orang.

“Pakaiannya juga kaos Persib, celana jeans, dan sepatu skets dengan tampil semenarik mungkin,” ucap Pudjo di Mapolda Jabar, di Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (15/3).

Teknis pemberangkatan Mojang Geulis dari daerah akan diatur dengan baik, mulai dari fasilitas kendaraan dan menyiapkan pengawalan anggota.

“Kedatangan Mojang Geulis maksimal pukul 15.00 Wib di stadion Jalak Harupat, lokasi parkir mengikuti petunjuk petugas di lokasi stadion dan parkir kendaraan pengawalan tetap berdekatan dengan bus Mojang Geulis,” tuturnya.

Konsumsi akan disiapkan oleh masing- masing polres karena dilokasi stadion akan steril dari pedagang makanan dan minuman.

“Kemudahan pengaturan parkir agar bus dilengkapi dengan papan nama yang ditempel di kaca depan bus. Contoh: Mojang Garut . (Tidak menuliskan rombongan Mojang Geulis). Setiba di lokasi agar LO berkordinasi dengan Kasat Res Narkoba Polres Bandung AKP Budi Naryanto untuk mendapat arahan terkait tugas dan penempatan lokasi duduk di dalam tribun. Titik kumpul Mojang Geulis berada di Posko Lapangan Panahan,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …