Manchester City dan Arsenal Diyakini Tak Akan Juara

 


POJOKBANDUNG.com, LONDON – Kemenangan Leicester City atas Newcastle United membuat peta persaingan merebut gelar juara Premier League makin jelas. Leicester dan Tottenham Hotspur menjadi kandidat terkuat peraih gelar.

Saat ini, Leicester yang duduk di puncak klasemen sudah unggul lima poin atas Tottenham. Tim berjuluk The Foxes itu juga leading sebelas poin dari Arsenal yang ada di urutan ketiga.

Jamie Vardy dkk juga unggul 12 angka atas Manchester City yang duduk di posisi keempat. Konstelasi itulah yang membuat Arsenal dan City diprediksi tak akan bisa menjejakkan kaki di podium juara.

“Persaingan akan terjadi antara Tottenham dan Leicester. Ini merupakan situasi baru bagi Leicester. Mereka unggul sebelas angka dari Arsenal dan 12 poin dari City. Keduanya tak akan juara,” terang pelatih Southampton Ronald Koeman di laman Sky Sports, Selasa (15/3). (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).