Hadirnya Basna Ini Kata David Laly

david-laly

david-laly

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setelah kepergian pemain asal Papua Riky Kayame yang kembali ke Persipura Jayapura, Persib Bandung kembali kedatangan pemain asal Papua lainnya yakni Yanto Basna.

Dengan bergabungnya Basna ke Persib pada tahun 2016 ini Maung Bandung dihuni dua talenta asal Papua yakni David Laly dan Yanto Basna.

Dengan hadirnya Basna, winger Persib David Laly merasa senang bisa satu tim dengan pemain asal Papua. Terlebih sosok Basna sangat dinantikan kehadirannya oleh bobotoh.

“Aku senang dia (Basna) gabung Persib. Apalagi aku lihat komen-komen di instagram banyak bobotoh yang bilang bang bawa basna kesni (Persib). Kalau kaya gitu positif juga kan,” ucap pemilik nomor punggung 91 ini di Mes Persib, Selasa (15/3).

Meski baru mengenal sosok Yanto Basna setahun kebelakang, eks PBR ini sudah merasa dekat dengan eks Mitra Kukar tersebut.

“Harapannya mudah-mudahan semakin baik untuk Persib,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …