Dihadiri Presiden, Tony Tidak Grogi

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga perdana turnamen Piala Bhayangkara yang mempertemukan Persib Bandung VS Mitra Kukar, Kamis (17/3) di Stadion Si Jalak Harupat rencananya akan dihadiri dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Indonesia itu bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto mengaku tidak grogi. Menurutnya ditonton siapapun menjadi motivasi dirinya.

“Engga grogi, bagi aku sendiri ditonton siapapun bagi tony motivasi tersendiri. Meskipun bapak Presiden nonton langsung bagi aku sama aja sama itu adalah bobotoh,” ucap Tony di Mes Persib, Selasa (15/3).

Dengan dihadiri dan dibuka langsung paada turnamen yang diprakarsai oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia ini, pemilik nomor punggung 6 ini mengaku tidak ada persiapan khusus.

“Tidak ada persiapan khusus sama aja, main seperti biasa,” kata Tony.

Disinggung mengenai kekuatan lawan sendiri, Tony menilai skuad besutan pelatih anyar Subangkit ini ia mewaspadai kehadiran pemain baru. Pasalnya pemain yang didaratkan tim Naga Mekes ini pemain berkualitas.

“Semua diwaspadai, karena bagi Tony Mitra Kukar adalah tim besar, meskipun kemarin gagal di Gubernur Kaltim, tapi tim berprestasi di Jendral Sudirman,” ujar Tony. (pra)

Loading...

loading...

Feeds