Cedera Lutut Kanan, Rachmad Absen Lawan Mitra Kukar

rachmad hidayat

rachmad hidayat

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang enerjik Persib Bandung Rachmad Hidayat tidak akan tampil melawan Mitra Kukar pada laga pembuka turnamen Piala Bhayangkara yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Kamis (17/2).

Hal tersebut diutarakan oleh dokter tim Persib Rafi Ghani. Menurutnya pemilik nomor punggung 17 itu mengalami cedera dibagian lutut pada saat laga ujicoba melawan PS Polri, Sabtu (12/3) lalu.

“Cederanya didapat pada saat lawan PS Polri. Jadi untuk lawan Mitra Kukar ia dipastikan tidak akan turun,” ucapnya saat ditemui wartawan di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kab Bandung Barat, Selasa (15/3).

Cedera yang dialami Rachmad menurutnya bukan cedera yang serius. Akan tetapi waktu penyembuhannya bisa lebih dari sepekan. Saat ini, Rafi menuturkan pemain asal Medan tersebut masih ada sedikit rasa nyeri dan memar pada lutut kanannya itu. “Waktu pemulihannya maksimal 10 hari. Mudah-mudahan bukan cedera berat,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …