Akom Sarankan Partai Pecat Bupati yang Doyan Teler

Bupati Ogan Ilir,  AW Nofiadi yang ditangkap gara-gara teler.

Bupati Ogan Ilir, AW Nofiadi yang ditangkap gara-gara teler.

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ketua DPR Ade Komarudin berharap partainya mengambil keputusan tegas terhadap Bupati Ogan Ilir AW Nofiadi, yang ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) karena penyalahgunaan narkoba.


Harapan itu disampaikan Wakil Ketua Umum Golkar hasil Musyawarah Nasional Bali, supaya ada efek jera. “Partai membuat keputusan bila perlu memecat sebagai efek jera buat yang lain,” kata pimpinan dewan yang akrab disapa Akom, di gedung DPR Jakarta, Selasa (15/3).

Kandidat calon ketua umum partai berlambang beringin itu menyebutkan bahwa narkoba dan korupsi, merupakan musuh bersama. Sebagai kepala daerah, Nofiadi seharusnya memberi contoh tauladan bagi rakyat yang dipimpinnya.

“Apalagi bupati, berikan contoh ke masyarakat. Semua pejabat negara berikan contoh dan berikan tindakan lebih tegas sebagai efek jera. Dampaknya besar buat masyarakat,” tegas Akom.

Pihaknya tidak menampik bahwa ketika seseorang ingin mencalonkan diri sebagai pejabat negara, ada prosedur tes kesehatan hingga bebas narkoba yang dilalui. Tapi, itu bukan jaminan.

“Prosedur pasti dilakukan, tapi tidak jaminan. Prosedur jangan dijadikan ukuran bagi pemberantasan narkoba, terlebih dia pejabat publik efek jeranya harus lebih besar,” tambahnya.(fat/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).