Ketua PB PGRI Sulistyo Juga Jadi Korban Kebakaran RS TNI AL

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Selain mantan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen (Purn) Abubakar Nataprawira, ternyata Ketua PB PGRI Sulistyo juga menjadi korban meninggal kebakaran di RS TNI AL Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta, Senin (14/3).


Wakil Ketua MPR RI dari unsur DPD, Oesman Sapta Odang atau yang dikenal dengan panggilan Oso pun, terkejut mendapat kabar wafatnya senator asal Jawa Tengah itu.

“Saya baru dapat info, makanya mau lihat ke RS, mau cek kebenarannya. Saya kaget juga karena ini orang baik, baik sekali dan dia dicintai oleh guru-guru,” kata Oso melalui sambungan telepon, Senin petang.

Almarhum Sulistyo memang dikenal dekat dengan para guru baik yang tergabung dalam PGRI maupun tidak. Bahkan, dia berdiri di depan memperjuangkan nasib para honorer yang tyak kunjung diangkat sebagai PNS oleh pemerintah.(fat/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …