Innalillahi… Mantan Kadiv Humas Polri Tewas Terbakar

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebanyak empat orang pasien Rumah Sakit Mintoharjo Angkatan Laut tewas dalam insiden kebakaran di ruang udara bertekanan tinggi (RUBT), Bendungan Hilir, Jakarta Pusat pada Senin (14/3).

Salah satu pasien yang tewas dilahap si jago merah ialah mantan Kadiv Humas Polri Irjen (Purn) Abubakar Nataprawira.

“Iya benar, beliau termasuk salah satu korban,” kata Kadispenal, Laksamana Pertama TNI TNI M. Zainuddin saat dikonfirmasi di Jakarta.

Sementara tiga lainnya yang turut menjadi korban bernama‎ Edi Suwandi (67), Dokter Dimas (28), dan Sulistyo (54)‎.

Hingga saat ini, kata dia, api sudah padam. Dia menyimpulkan sementara, kebakaran dipicu karena korsleting di ruangan yang memiliki tekanan udara 2,4 atmosfir itu.

“Dari pihak Puslabfor Polri bersama Pomal sudah olah TKP, saat ini belum bisa diambil kesimpulan penyebab terjadinya kebakaran,” katanya.(Mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …