Ini Ucapan Ulang Tahun dari Mantan Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung genap berusia 83 tahun pada hari ini. Tentunya harapan besar banyak
disampaikan oleh para pencinta tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Tidak hanya bobotoh dan penggawa Persib, mantan pemain Persib yang kini berlabuh di tim lain mengucapkan selamat untuk tim yang pernah dibelanya.

Lewat akun isntagram pribadi, Eks bek Persib Achmad Jufriyanto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persib yang ke 83. Dimana pada akunnya Jufriyanto mengunggah satu foto dimana ia mengenkan dua kaos tim yng dibelanya.

“83lamat ulang tahun persib,, tetap bersahabat dan bersaudara,” tulisnya dalam akun @achmad13jufriyanto.

Tidak hanya Jufriyanto, Firman Utina pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada tim yang dibelanya selama 3 musim ini. Ia mengunggah bersama keluarganya ketika Persib menjuarai turnamen Piala Presiden.

“wilujeng milangkala ke 83. PERSIB BANDUNG. dari kmi klg besar FU15. semoga sukses selalu,” tulisnya dalam akun @firmanutina1515.

Tidak hanya pemain yang bermain didalam negeri, pemain yang merumput bersama tim luar negeri pun mengucapkan selamat kepada Persib. Salah satuny Dedi Kusnandar yang bermain untuk klub Malaysia Sabah FA.

“wilujeng milangkala persib 83 semoga tambah jaya terus,” tulisnya dalam akun dedikusnandar11.

Dalam unggahannya itu, ia menyertakan foto bersama tim Persib pada saat menjuarai piala Presiden.

Pemain lainnya yang ikut mengucapkan adalah Abdurahman yang kini bermain di Timor Leste.

“selamat ulang tahun persib yg ke 83. Smoga bisa lebih bnyak meraih prestasi lg kedepannya. amin,” tulisnya dalam akun @abdurahmanpersib28. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …