Ini Harapan Belencoso Bersama Atep CS

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker asing Persib Bandung Juan Belencoso sudah resmi berkostum Maung Bandung. Dengan begitu ia berharap dapat memberikan prestasi bagi tim kebanggan bobotoh ini.

“Saya harap bisa memenangkan semua pertandingan, membuat mereka senang, bekerja setiap hari untuk mencetak gol dan memenangkan turnamen,” ucap striker asal Spanyol ini di mes Persib, Senin (14/3).

Bergabung bersama Persib, striker 34 tahun ini tidak berambisi untuk menjadi top score. Yang jelas ia ingin menyumbangkan kemenangan untuk tim yang ia bela.

“Saya striker dan bekerja setiap hari untuk itu (cetak gol). Tapi saya mengutamakan tim untuk meraih kemenangan di setiap laga. Yang paling penting adalah tim dan saya mencoba membantu mereka,” ujarnya.

Selain itu, target terdekat dirinya membawa Persib berprestasi di Piala Bhayangkara yang akan digelar beberapa hari kedepan.

“Saya senang bisa bermain bersama mereka. Saya mencoba untuk memenangkan gelar turnamen bersama Persib,” kata eks striker Kitche SC ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …