Danlanud Husein Sambut Mensos

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Tepat pukul 13.00 wib, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko beserta Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berkesempatan menyambut kedatangan Mentri Sosial RI, Khofifah beserta staf Mensos di Wisma VVIP Sompil Basuki, Komplek Lanud Husein. (14/03).

Mensos yang menumpang pesawat Garuda Indonesia No. GA-306 Rute Surabaya-Bandung ini berencana mengadakan kunjungan kerja di wilayah Bandung. Dalam kunjungannya Mensos beserta para staf langsung bertolak menuju Daerah Banjir di wilayah Kabupaten Bandung, terdapat beberpa titik genangan banjir di wilayah kabupaten Bandung tepatnya di daerah Baleendah, Desa Cienteung, Dayeuhkolot dan Bojongsoang.

Menurut Mensos, pemerintah pusat dan pemerintah daerah akan segera bertindak cepat dalam menangani banjir tersebut. Selain memberikan bantuan pemerintah juga berupaya agar masalah banjir ini dapat segera terselesaikan. (pentak lanud husein)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …