Basna Sudah Berlatih Bareng Persib

Basna berlatih bareng Persib. (ferry)

Basna berlatih bareng Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain anyar Persib Bandung Yanto Basna sudah terlihat berlatih bersama Persib di Lapangan Football Plus, dikawasan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (14/3). Eks Mitra Kukar ini mengenakan nomor punggung 5.

Pemain terbaik di turnamen Piala Jendral Sudirman ini terlihat berbaur dan melahap menu latihan yang diberikan oleh jajaran pelatih.

Seperti diketahui pelatih Dejan Antonic sudah berkomunikasi dengan pemain asal Papua ini dari bulan kemarin. Dejan mengaku kepincut dengan permainan pemain 20 tahun ini.

“Kemarin Yanto Basna kita ketemu di Jakarta (Bekasi), dari bulan kemarin kita sudah bicara, katanya dia mau gabung dengan kita tapi itu tergantung agen dia dan negosiasi,” ucap Dejan.

Alasan pelatih Serbia ini mengagumi Basna ialah satu pemain muda yang mempunyai kualitas bagus. Selain itu Basna pun menurutnya bisa bermain di dua posisi.

“Satu pemain muda, yang punya kualitas bagus, bisa dua posiso bisa main di dua posisi satu jadi stopper kemudian jadi bek kanan,” tegas Dejan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …