Guardiola Mulai Hilang Fokus di Bayern Munchen?

PEP Guardiola dipastikan akan menukangi Manchester City musim depan. Namun Guardiola mengaku masih menikmati masa-masa kebersamaannya bersama Bayern Munchen hingga akhir musim nanti.


Bahkan seperti dilansir Goal Internasional, pelatih anyar ini mengaku masih tetap memberikan perhatian yang lebih untuk Munchen hingga masa jabatannya berakhir.

“Dari awal hingga hari terakhir nanti, semua energi akan saya berikan untuk Munchen,” tutur Guardiola.

“Orang-orang akan tahu siapa saya, dan melihat itu akan benar-benar terjadi di atas lapangan.” “Konsentrasi saya sepenuhnya hanya untuk Munchen.”

Sebelumnya Guardiola sempat dikabarkan menemui direktur klub Inggris, Txiki Begiristain, untuk membahas rencana transfer musim panas di Amsterdam. Namun belakangan sang manajer membantah bahwa ia mulai hilang fokus di Die Roten.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …