Bikin Heboh, Seperti Ini Curhatan Sheila Marcia

 
POJOKBANDUNG.com, ARTIS Sheila Marcia Joseph memberikan penjelasan mengenai keadaan ekonominya yang semakin memburuk. Termasuk kabar mengenai keretakan rumah tangganya dan pekerjaan yang dia jalani saat ini. Melalui @sheilamarciajoseph di akun Instagramnya, ibu tiga anak itu mengatakan bahwa dia tak peduli dengan semua penilaian orang terhadap dirinya saat ini.


Apapun pekerjaan yang dia lakoni saat ini, meski mendatangkan pro dan kontra, terpenting bagi Sheila, anak-anaknya tidak kelaparan.

“Gue piercing dan tato, tapi gue urus anak gue sendiri sampai detik ini,”

“Gue piercing dan tato, tapi gue cari nafkah untuk anak-anak dan suami,”.

“Gue piercing dan tato, tapi gue selalu menghargai suatu pernikahan sampai akhirnya sesuatu terjadi dan sulit memaafkan,”.

“Gue piercing dan tato, tapi gue kerja mati-matian untuk kesejahteraan anak-anak. Mau ngemper kek, mau makan nasi sambel doang kek, yang penting anak gue makan enak. Pampers, susu ada terus,”.

“Gue piercing dan tato, tapi gue nggak peduli fame and glamourity!!!! My kids are my number one!!!,”.

“Gue piercing dan tato, doesn’t make me less a mother!! I fight sampai titik darah penghabisan untuk anak-anak gue. Mau judge apalagi??? Silakan,” ungkap Sheila, Jumat (11/3) malam. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds