Anggota Dewan Ini Nikah 11 Kali, tapi Tak Tercatat Agama dan Negara

 
POJOKBANDUNG.com, BENGKAYANG – Fakta baru tentang hobi menikah yang dilakukan Ketua DPRD Bengkayang Martinus Kajot kembali terungkap. Pernikahannya dengan sebelas wanita ternyata tak tercatat di Gereja Katolik maupun di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).


Saat ini, sebelas wanita itu sudah diceraikan semua. Sekretaris Disdukcapil Frans Ahu sempat membuka data register akta pencatatan perkawinan. Begitu juga dengan Kepala Seksi Pencatatan Akta Perkawinan Syahbani.

Hasilnya, tidak ada nama Martinus Kajot menikah dengan sebelas istrinya. “Karena selama ini tampaknya belum pernah tercatat pernikahan Martinus Kajot dengan seseorang di Kantor Disdukcapil,” terang Ahu, Jumat (11/3).

Operator Pencatatan Akta perkawinan Disdukcapil Atong juga sempat mengecek di komputer online. Dia juga tidak menemukan data pencatatan perkawinan atas nama Martinus Kajot.

“Pada saat dicek berdasarkan nama dengan memasukan nama Matinus Kajot di data SIAK (Sistem Administrasi Kependudukan) tidak tersedia di laman website dan tidak ditemukan data perkawinan yang bersangkutan dan namanya,” jelasnya. (rk/jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …