Tembok Apartemen Grand Asia Afrika Roboh, Seorang Bocah Kritis

Petugas memeriksa TKP tembok apartemen Grand Asia Afrika yang runtuh. (nida)

Petugas memeriksa TKP tembok apartemen Grand Asia Afrika yang runtuh. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Benteng pembatas Apartemen Grand Asia Afrika setinggi sekitar 3,5 meter tiba-tiba ambruk dan menimpa seorang bocah yang sedang bermain di Gang UNI, RT 3 RW 1, Kelurahan Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jumat (11/3/2016).


Informasi yang dihimpun pojokbandung.com, keadaan bocah tersebut masih dalam kondisi kritis akibat tertimpa bangunan yang runtuh.

Insiden mengejutkan di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Bandung tersebut, terjadi pascawarga menunaikan ibadah salat Jumat, sekitar pukul 12.30 Wib.

“Korban tertimpa tembok ambruk,” kata salah satu warga setempat, Nandang Suhendar (48).

Tembok apartemen itu berdiri sebagai tanda pemisah dengan area permukiman penduduk di Gang UNI. Fisik apartemen Grand Asia Afrika Residence masih dalam tahap penyelesaian pembangunan.

Panjang benteng yang roboh sekitar 15 meter. Berdasarkan informasi, sewaktu kejadian ada tiga bocah pria, Dika, Memet dan Kiki yang berada di bawah tembok beton. Kiki dan Memet selamat, sementara Dika tak bisa menghindar ketika benteng roboh.

“Suara ambruknya sangat keras. Tadi memang hujan lebat. Anak-anak itu kebetulan lagi main hujan-hujanan,” ujarnya. (cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …