Satu Slot Grup Bandung Diperebutkan MU dan Borneo FC

Dejan Antonic pimpin latihan Persib. Foto: Ferry Prakosa

Dejan Antonic pimpin latihan Persib. Foto: Ferry Prakosa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Satu slot untuk grup turnamen Piala Bhayangkara masih kosong. Sebab masih menunggu juara turnamen Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Seperti diketahui dua tim sudah melenggang ke babak final yaitu Madura United akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC). Keduanya akan bertarung pada hari Minggu (13/2) sore.

Bagi pelatih Persib Bandung Dejan Antonic siapapun yang akan menjadi juara memang pantas. Sebab keduanya mempunyai kualitas.

“Madura (United) tim bagus meski baru, bisa liat pemain asingnya bagus. Borneo (PBFC) sudah profesional dari musim kemarin,” katanya di Mes Persib, Jumat (11/3).

Seperti diketahui Piala Bhayangkara sendiri sudah membagi dua tim. Dimana Bandung dan Bali sebagai tuan rumah. Di grup Bandung bercokol Persib Bandung, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, PS TNI dan Juara turnamen Gubernur Kaltim. Di grup Bali, dihuni Bali United, PS Polri, Arema, Persija dan Persipura. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …