Samsul Tak Usung Target Pribadi di Piala Bhayangkara

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menghadapi turnamen Piala Bhayangkara yang akan berlangsung medio Maret hingga awal April mendatang, penyerang Persib Bandung Samsul Arif tidak mengusung target pribadi.

Menurutnya target bersama tim lebih penting dibanding target pribadi. “Sukses bersama tim lebih penting dibanding target individu,” ucap Samsul.

Eks Arema ini tidak menampik jika target tinggi selalu diusung Persib Bandung. Ia pun memaklumi jika ekspektasi besar dari bobotoh yang selalu ingin Persib tampil maksimal.

“Kita tahu Persib selalu punya target tinggi di setiap kompetisi. Buat saya itu wajar dan saya pahami ekspektasi bobotoh dengan memberikan yang terbaik untuk mereka,” katanya.

Pemain kelahiran Bojonegoro pun cukup optimistis Persib bisa bersaing di turnamen yang digagas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini. Sebab skuat Maung Bandung sedikit lebih fresh dibanding kontestan lain yang sebelumnya mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim.

“Kita tahu Persib ga ikut di Piala Kaltim kan itu buat fokus menyambut Bhayangkara. Jadi kita lebih fresh dan banyak waktu untuk persiapan kesana dan sejauh ini semua berjalan baik,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …