Ridwan Kamil Prihatin Tewasnya Alumnus Unisba di Suriah yang Diduga Ikut ISIS

Pasukan Isis

Pasukan Isis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku prihatin atas meninggalnya warga Kota Bandung yang juga alumnus Unisba Bandung di Suriah. Korban diduga ikut anggota ISIS.


“Saya prihatin, ada warga Kota Bandung yang pergi ke Suriah dan menjadi anggota ISIS, apalagi sampai meninggal di sana,” ujar Ridwan Kamil kepada wartawan, Jumat ( 11/3).

Ridwan Kamil menghimbau agar warga Kota Bandung, terutama para pemuda untuk lebih selektif dalam menerima infomasi terkait ideologi yang bertentangan dengan Pancasila.

“Kalu anak muda itu kan, energinya banyak, tapi suka berpikir pendek,” kata Ridwan Kamil.

Karenanya, Ridwan Kamil meminta agar anak-anak muda di Kota Bandung lebih berpikir rasional dan lebih sayang kepada keluarga.

“Seperti mahasiswa Unisba ini, kan ngakunya mau ke Singapura. Pasti orang tuanya senang karena anaknya mau maju, tapi ternyata seperti ini, orang tuanya sekarang pasti kecewa,” tambahnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …