Persib Boyong 23 Pemain ke Bekasi

Tim Persib boyongan ke Balikpapan. (ferry)

Tim Persib boyongan ke Balikpapan. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung memboyong 23 pemain untuk menghadapi PS Polri dalam partai ujicoba yang akan dilangsungkan di Stadion Wibawamukti, Kab Bekasi, Sabtu (12/2).

“Semua pemain dibawa, kecuali M Ridwan yang izin,” ucap pelatih Persib Bandung Dejan Antonic di Mes Persib, Jumat (11/3).

Dejan Antonic naik bus Persib.

Dejan Antonic naik bus Persib.

Bahkan, pemain yang sedang mengalami cedera Rudiyana dan Purwaka Yudhi pun tetap diboyong. Namun untuk bisa main atau tidak ia serahkan keputusannya kepada dokter tim.

“Semua pemain kita bawa. Yang sedang cedera Rudiyana dan Purwaka Yudhi ikut juga. Main atau tidak keputusan dari dokter,” ujarnya.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan pada pertandingan esok malam tidak akan melihat hasil. Ia lebih fokus pada kerjasama tim.

“Susunan pemain campur. semua bisa main dan dapat kesempatan. Saya pun tidak melihat hasil pada pertandingan nanti,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …