Kontrak Panjang, Samsul Boyong Keluarga Kecilnya ke Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain Persib Bandung sudah bisa bernafas lega pasalnya mereka sudah menandatangani kontrak. Tidak tanggung-tanggung manajemen menyodorkan kontrak untuk dua tahun.


Dengan sudah ada kejelasan kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), striker anyar Persib Samsul Arif berencana memboyong anak dan istrinya untuk tinggal di Bandung.

“Iya rencananya mau boyong keluarga kesini (Bandung),” ucap pemilik nomor punggung 9 ini saat ditemui di Mes Persib, Jumat (11/3).

Pemain kelahiran Bojonegoro ini menuturkan, akan memboyong keluarga kecilnya setelah Persib melakoni turnamen Piala Bhayangkara yang akan berlangsung dari 17 Maret sampai dengan 3 April mendatang.

“Saya konsen dulu di Piala Bhayangkara dulu mungkin stelah Bhayangkara akan diboyongnya,” kata eks Arema ini.

Namun, kata Samsul ia tidak akan menetap selamanya di Bandung. Ia lebih memilih untuk menetap di kota kelahirannya di Bojonegoro.

“Kalau menetap pasti di Bojonegoro tanah kelahiran, di Bandung paling nyari apartemen atau kontrakan yang cocok buat lindungan keluarga,” kata Samsul. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …