Ini Kata Atep Soal Persib Lawan Polri

Atep

Atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ujicoba melawan PS Polri di Stadion Wibawamukti, Kab Bekasi, Sabtu (12/3) merupakan kali kedua tim Persib melakukan pertandingan dengan tim yang satu level. Sebelumnya pada bulan Februari lalu Persib ditantang Bali United dan berhasil memenangkan laga 3-0.

Kapten tim Persib, Atep mengatakan pertandingan melawan tim besutan pelatih senior Bambang Nurdiansyah ini sebagai evaluasi pertandingan dengan Bali United.

“Kita ga lihat hasil, pulang dari Bali kita ada evaluasi, jadi ini evaluasi setelah kita main di Bali,” ucap Atep di mes Persib, Jumat (11/3).

Ia berharap evaluasi dipertandingan dengan tim yang selevel ini kesalahan pada saat melawan Bobby Satria CS tidak terulang pada saat esok hari.

“Mudah-mudahan kesalahannya berkurang dan hasilnya bagus sehingga kepercayaan diri kita bisa meningkat,” kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Menurutnya, hal yang harus diperbaiki memang banyak. Salah satunya organisasi penyelesaian akhir.

“Organisasi penyelesaian akhir masih banyak disoroti meskipun tanpa striker murni, hasil dari evalauasi kemarin diharapan bisa memuasakan pelatih,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds