Devi Novita Sari, Ingin Seperti Ivan Gunawan

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Namanya Devi Novita Sari. Usianya baru 17 tahun. Namun sejak sejak kelas 2 SMP, dara manis ini sudah senang dan catwalk.
“Aku mulai suka dengan dunia fesyen sejak SMP. Ada beberapa even yang aku ikuti, salah satunya IMS atau Indonesian Model Srouth 2015 lalu. Itu seperti Miss Indonesia, ada karantinanya, ada wawancara dan pertanyaan tentang wawasan,” ungkap anak ketiga dari tiga bersaudara ini.

Di IMS sendiri, Devi mengakui banyak pengalaman yang diperoleh. Salah satunya mengajarkan tentang kebersamaan dan tolong-menolong.

“Malah aku punya temen dekat, namanya Junika dari Jambi. Kenalnya saat kami makan bareng, nah dia tuh mau minum tapi gelasnya ga ada, langsung aja aku kasih aja gelas Devi ke dia, dari situ jadi deket deh,” ucap pemilik tinggi 158 dan berat 43 kg ini.

Untuk terus mengasah bakatnya itu, Devi yang kini duduk di kelas 1 SMK Kartini, memilih jurusan desainer. Terlebih kedua orangtuanya juga sangat mendukung dirinya.

“Devi ingin seperti Ivan Gunawan, bisa ngedesain baju-baju artis terkenal. Kedepan kalau aku ada rezeki, ingin punya butik,” tambah gadis berbintang Aquarius ini.

Saat ini, dia lagi sibuk-sibuknya latihan untuk film layar lebar dan FTV Parahyangan 2021. “Alhamdulillah, aku berperan sebagai adiknya Farid (Jufri Preman Pensiun, red), doain ya semoga sukses filmnya,” pungkas model catwalk ini. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …