Antonio Conte Segera Merapat ke Chelsea

Antonio Conte. Foto: Zimbio

Antonio Conte. Foto: Zimbio

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Antonio Conte dikabarkan beberapa surat kabar Italia telah mengonfirmasi kepindahannya ke Chelsea. Pelatih tim nasional Italia itu dikabarkan sudah menyepakati tawaran personal The Blues.


Sebagaimana dilansir Goal, kontrak pelatih 46 tahun itu akan berakhir setelah Euro 2016. Ada kabar kalau Federasi Sepakbola Italia (FIGC) tak akan memperpanjang kontraknya. Jadi,  Conte bebas menerima pinangan klub lain setelah periode itu.

Belakangan, beredar isu yang mengatakan kalau Conte telah menjalin diskusi dengan Roman Abramovich, pemilik Chelsea. Mantan pelatih Juventus itu dikabarkan terus mendekat ke Chelsea dan kali ini kesepakatan telah tercapai.

Corriere della Sera menyebut segalanya telah dikonfirmasi oleh Chelsea. Satu-satunya hal yang belum dilakukan adalah memberitahu presiden FIGC Carlo Tavecchio, setelah itu terbang ke Chelsea untuk pengumuman resmi.

La Stampa juga melengkapi informasi tersebut dan kontrak barunya cuma butuh beberapa perubahan. Conte dikabarkan bakal menerima gaji €6 juta per tahun dengan durasi kontrak tiga tahun. Ia juga bakal memboyong beberapa pemain yang pernah ia latih. (caf)

 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …