Akli Jabar Usung Agung Suryamal Maju Jabar1

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menuju Jabar 1, sejumlah calon mulai diusung oleh beberapa kelompok assosiasi se-Jabar. Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat, Agung Suryamal, disebut-sebut menjadi calon terkuat yang didukung oleh beberapa assosiasi di Jawa Barat.

Ketua Assosiasi Akli Jawa Barat, Eman Sulaeman mengatakan, sosok yang masih energik, banyak pengalaman, aktif, dan memiliki potensi, Agung merupakan contoh yang real untuk didukung.

“Ya, sosoknya sudah sangat pas untuk maju menjadi Jabar 1. Alasan lainnya, dia juga berhasil memimpin Kadin Jabar dalam dua periode,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (11/3).

Eman juga mengungkapkan, untuk mendukung Agung menjadi Jabar 1 dia dan ketua assosiasi se-Jabar akan mendukung dengan totalitas. “Dia (Agung, red) selain muda juga secara fisik dan penampilan sudah tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Tipe gubernur Jabar, lanjutnya, Agung merupakan contoh yang pas untuk perubahan Jabar kedepannya. “Dia, pernah merasakan dari bawah hingga sukses saat ini. Selain itu, dia juga bisa merangkul dari berbagai kalangan,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds