Pengunjung Sidang Bawa Sabu, PN Bandung Dinilai Kurang Pengamanan

suasana persidangan di PN Bandung

suasana persidangan di PN Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kurangnya pengamanan di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Bandung, membuat salah seorang tahanan, Diar (37), kembali menjalankan pemeriksaan karena kedapatan menerima sebungkus sabu-sabu dari pengunjung sidang.


Humas PN Bandung, Joko Indiarto mengatakan, CCTV yang ada tidak bisa sepenuhnya melacak pengunjung karena jumlahnya yang kecil.

“Kalo bawa sabu-sabunya di bungkusan yang besar bisa saja terlacak, tapi ini jumlahnya kecil dan bisa diselipkan di mana saja,” ujarnya kepada wartawan di Kantor PN Bandung, Jalan LLRE Martadinata Bandung, Kamis (10/3).

Selain itu, lanjut Joko, CCTV hanya mengawasi satu sudut. “Kalo orang tersebut bisa mengetahui ada CCTV di sana pasti menghindari,” ucapnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …