Kim Antusias Ujicoba Lawan PS Polri

Dejan Antonic (kiri) dan Kim Jefrey (kanan)

Dejan Antonic (kiri) dan Kim Jefrey (kanan)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan berlaga dengan PS Polri pada laga ujicoba di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/3) malam. Gelandang Persib Kim Jefrey Kurniawan antusias menyambut gelaran itu.

“Bagus untuk persiapan mereka kan punya kekuatan seperti tim-tim lain di tim lain di piala itu (Bhayangkara), jadi kita akan tahu kekuatannya,” ucap Kim usai berlatih di Lapangan Football Plus Arena, di kawasan Parongpong, Kab Bandung Barat, Kamis (10/3).

“Siapa tahu kita lanjut ke semi final kita akan bertemu mereka dan tahu kekuatannya nanti,” lanjut pemain bernomor punggung 23 ini.

Sementara itu, pelatih Persib Dejan Antonic kurang setuju Persib ujicoba dengan sesama tim kontestan Piala Bhayangkara. “Saya sudah bilang tak suka uji coba lawan tim yang ikut Piala Bhayangkara. Orang ga komunikasi dengan pelatih tapi langsung deal,” ucap Dejan.

Meski begitu, ujicoba Sabtu nanti, ia akan memanfaatkan untuk memberikan jam terbang kepada pemain muda. Karena pertandingan itu merupakan kesempatan yang sangat baik untuk para pemain muda.

“Tentu saja, kami tak buka semua kartu di uji coba itu. Kita kasih kesempatan untuk semua pemain; Febri, Zola, Jujun. Menurut saya itu hanya laga persahabatan. Kami fokus untuk turnamen. Karena kalau kami buka semua kartu sebelum turnamen, pasti enggak bagus,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …