Hermawan Sudah Makin Klop di Persib

Hermawan (dua dari kanan)

Hermawan (dua dari kanan)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek anyar Persib Bandung, Hermawan sudah menunjukan performa yang meningkat semenjak didatangkan pada awal Februari lalu.

Menurutnya, saat ini dia sudah dalam kondisi prima setelah melahap program yang diterapkan oleh Dejan Antonic.

“Kalau saya pribadi Insya Allah udah baik,” kata eks pemain Arema ini.

Dia pun mengklaim komunikasi berjalan lancr dengan sesama defender, Vladimir Vudjovic maupun dengan Purwaka Yudhi. Ia sudah merasa klop dengan permainan dan komunikasi berjalan lancar.

“Sejauh ini komunikasi tidak ada masalah komunikasi berjalan dengan baik,” ujar pemain asli Malang ini.

Mengenai performa keseluruhan Tim, Hermawan tidak bisa banyak berkomentar. Sebab, ucap dia, evaluasi permainan tim hanya kewenangan pelatih Dejan Antonic.

Sebagai pelaksana di lapangan, Hermawan hanya bisa bekerja keras tampil sebaik mungkin, serta menjalankan instruksi coach Dejan sesuai arahan.

“Kalau masalah teknis pelatih aja yang lebih tahu. Kalau saya sebagai pemain, hanya mengikuti arahan dari pelatih aja,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …