Fisioterapis Persib Pengganti Fortunella Siap Merapat

Fortunella Levyana, yang sempat menjadi fisioterafis tim Persib. (ferry)

Fortunella Levyana, yang sempat menjadi fisioterafis tim Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sepeninggal fisioterafis Fortunella Levyana, Persib Bandung akan mendaratkan seorang fisioterafis lagi.

“Saya udah rekomendasikan nama ke PT PBB (PT Persib Bandung Bermartabat),” ucap dokter tim Persib, Rafi Ghani di Lapangan Football Plus Arena, Kamis (10/3).

Menurut Rafi, sekarang ini tinggal menunggu persetujuan dari PT PBB terkait dari orang yang bakal membantu untuk mempercepat penyembuhan pemain yang sedang mengalami cedera.

“Yang sekarang laki-laki,” ucapnya.

Di tempat yang sama, pelatih Dejan Antonic memercayakan untuk mencari seorang fisioterapis kepada dokter tim. Bagi dirinya tak jadi soal siapapun yang bertugas sebagai fisioterapis nantinya, asalkan mampu bekerja dengan baik.

“Dokter itu sudah urus, saya percayakan itu kepada dokter. Seperti kemarin mencari kiper, saya percaya sama pelatih kiper,” kata Dejan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …