Top Banget… Persib Usung Target Tinggi

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Operator turnamen Piala Bhayangkara PT Gelora Trisula Semesta telah merilis jadwal turnamen yang akan berlangsung pada medio Maret mendatang. Dimana partai pembuka akan mempertemukan Persib Bandung VS Mitra Kukar, Kamis (17/3).

Persib sendiri berada satu grup dengan Mitra Kukar, Sriwijaya FC, PS TNI dan tim juara turnamen Gubernur Kalimantan Timur. Sedangkan grup Bali dihuni oleh Bali United, Arema, Persija Jakarta, Persipura Jayapura dan PS Polri.

“Semua tim berat. Semua tim punya kualitas, kita pakai dua pemain asing kita ga bisa pakai tiga karena belum selesai, tapi puji tuhan kita bisa turun dua pemain asing nanti itu,” ucap pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

Meskipun berat, Dejan menaruh target paling tinggi untuk menjuarai turnamen gagasan Kepolisian Republik Indonesia ini. Namun yang paling utama adalah persiapan untuk Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Target paling tinggi juara, tapi kita banyak pertandingan cukup berat, cukup keras banyak tim yang bagus di grup kita, ini kesempatan buat semua pemain. Kita bisa liat kerja atau jalan untuk kompetisi yang sebentar lagi bergulir,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …