Taufiq: Persaingan Tiap Grup Pasti Sengit

M. Taufiq

M. Taufiq

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Taufiq mengakui setiap grup di turnamen Piala Bhayangkara persaingan sengit akan terjadi pada setiap grupnya. Dimana tiap grup bercokol tim-tim besar dan memiliki prestasi.


“Pastinya sangat ketaat ya tiap grup. Kita harus bekerja keras untuk lolos ke babak selanjutnya,” ucap pemilik nomor punggung 8 ini.

Seperti diketahui Persib Bandung dan Bali United menjadi tuan rumah. Dimana Persib satu grup dengan PS TNI, Tim juara Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Sedangkan di Bali ada Arema, Persija, Persipura, PS Polri dan Bali United sebagai tuan rumah.

Bertemu dengan tim di grup A, tidak dipungkiri akan berhadapan dengan rekan satu tim. Sebut saja Firman Utina, Supardi, M Ridwan dan Ahmad Jupriyanto yang kini berseragam Sriwijaya FC dan kiper Shahar Ginanjar yang membela tim Mitra Kukar.

“Pastinya saangat seru, tapi sebagai pemain kita profesional, dulu kita bareng satu tim sekarang beda tim. Dulu satu tim bareng pastinya tahu kelebihan dan kekurangan masing-masin pemain,” ujarnya.

Pemain asal Tarakan Kalimantan Utara ini pun optimistis Persib bisa tampil maksimal pada turnamen mendatang. “Dengan persiapan yang dilakukan saya optimis. Persiapan yang dilakukan sudah maksimal, semoga berjalan lancar,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds