Striker Persib Ini Sebut, Aroma Persaingan Piala Bhayangkara Tercium Santer

Tantan

Tantan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Aroma persaingan turnamen Piala Bhayangkara sudah santer tercium meskipun pelaksanaannya akan dimulai pekan depan. Berbagai persiapan pun telah dilakukan setiap tim peserta.

Jadwal pun telah dirilis oleh pihak panitia penyelenggara. Dimana beberapa laga bisa disebut sebagai pertandingan Big Match. Dan tentunya akan memberikan perlawanan yang sulit.

“Bagus semua kita harus benar-benar konsentrasi, kita fokus di latihan untuk menghadapi tim besar itu. Tidak ada yang ditakuti kita lawan saja,” ucap striker Persib Bandung, Tantan.

Pemilik nomor punggung 82 ini mengakui jika Persib sedang berbenah di tangan pelatih anyar Dejan Antonic. Dengan kekuatan baru yang sedang dibangun Tantan optimistis Persib bisa merih sukses di turnamen ini.

“Insya Allah kita akan membangun anak-anak muda ini, kita akan membimbing mereka supaya berkualitas juga,” ucap pemain asal Lembang ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …