Aher Dukung Boikot Produk Israel

Ahmad Heryawan

Ahmad Heryawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUN–Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendukung sikap Presiden Joko Widodo yang mengajak seluruh warga muslim di dunia memboikot produk-produk Israel. Ini merupakan bentuk perlawanan terhadap penjajahan yang dilakukan Israel pada Palestina.


Heryawan mengatakan, pemboikotan ini merupakan perlawanan terhadap Israel yang telah menjajah Palestina.

Ini pun sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945 yang menentang setiap bentuk penjajahan di seluruh dunia.”Kita setuju boikot produk Israel. Sesuai konstitusi yang melaraang penjajahan. Ada seruan penghapusan penjajahan karena tidak sesuai perikemanusiaan dan perikeadilan,” kata Heryawan di Gedung Sate, Bandung, Rabu (9/3).

Menurut Heryawan, saat ini Israel secara jelas menjajah Palestina. “Israel masih menjajah Palestina, harus dihapuskan. Boikot tentu bagus,” katanya.

Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar berharap ada kejelasan mengenai produk-produk Israel yang beredar di Indonesia. Menurutnya, jika ada ajakan pemboikotan, masyarakat pun harus tahu produk apa saja yang harus mereka boikot. “Minta Jokowi menjelaskan juga produk Israel yang ada itu apa saja,” singkatnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …