Penting! 3 In 1 Segera Diterapkan di Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dalam upayanya mencegahnya terjadinya kepadatan volume kendaraan yang lalu lalang di sejumlah ruas utama jalan di Kota Cimahi, Dinas Perhubungan tengah mewacanakan pemberlakuan jalur 3 in 1 atau 4 in 1.


Kepala Bidang Teknik dan Sarana Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Rukandi Juliadi mengatakan, rencana pemberlakuan tersebut sesuai dengan masukan masyarakat saat dirinya menghadiri sebuah pertemuan.

“Saya anggap itu masukan yang bagus dalam rangka mengurangi volume yang dilewati kendaraan,” katanya.

Menurutnya, jalan-jalan utama di Kota Cimahi semakin padat karena masuknya kendaraan dari daerah tetangga. Hal itu belum termasuk dengan banyaknya kendaraan yang hendak masuk ke Lembang dengan menjadikan Cimahi sebagai alternatif.

Akibatnya, Cimahi sebagai daerah pertemuan kendaraan yang masuk dari berbagai daerah seperti dari Padalarang, Cianjur, Cipatat dan sekitarnya. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …