Lawan PS Polri, Dejan Tak Punya Target Khusus

Dejan Antonic

Dejan Antonic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sebelum manggung di turnamen Piala Bhayangkara Persib akan ujicoba dengan PS Polri yang notabene sebagai salah satu kontestan paada turnamen yang akan digelar pada 17 Maret mendatang.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tidak ada target khusus pada pertandingan yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu ( 12/3), di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi Jawa Barat itu.

“Setiap main tentunya ingin menang. Yang penting semua pemain bisa main,” ucap Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Football Plus Arena, di kawasan Parongpong, Kab Bandung Barat, Selasa (8/3).

Pelatih asal Serbia ini mengatakan partai ujicoba sebelum mentas di turnamen Piala Bhayangkara nanti kedua tim tidak akan mengeluarkan kekuatan penuh. Sebab ujian sebenarnya pada turnamen Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship.

“Kita ga mau buka semua kartu yang kita punya untuk game itu, karena terlalu dekat sama turnamen. Dan kita harus hati-hati jangan sampai cedera dari kedua tim, karena kita harus ikut turnamen itu. Dia (PS Polri) juga pasti ga mau buka kartu dia karena lebih memilih turnamen dan liga,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …