Jadwal Piala Bhayangkara Padat, Ini Kata Tony Sucipto

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Operator turnamen Piala Bhayangkara PT Gelora Trisula Semesta telah merilis jadwal turnamen yang akan berlangsung pada medio Maret mendatang. Dimana partai pembuka akan mempertemukan Persib Bandung VS Mitra Kukar, Kamis (17/3).

Pada gelaran itu, setiap tim akan bertanding dengan masa jeda satu hari dari pertandingan ke pertandingan. Tentunya jadwal padat itu akan menguras stamina.

Tapi bagi penggawa Persib Bandung Tony Sucipto jadwal padat itu bukan suatu halangan yang berarti. Terlebih ia dan kawan-kawan bermain di kaandang sendiri.

“Bukan hanya Persib, tapi semua tim pasti cape dengan jadwal padat. Untungnya di Piala Bhayngkara kita jadi tuan rumah, motivasi kita lebih karena disaksikan ribuan bobotoh,” ucap Tony di Mes Persib, Selasa (8/3).

Pada turnamen yang digagas Kepolisian Republik Indonesia ini, Persib tergabung dalam grup A bersama PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan tim juara Piala Gubernur Kaltim

Melihat calon lawannya nanti, pemilik nomor punggung 6 ini semua tim mempunyai kekuatan merata. Sebab semua tim mempunyai kedalaman skuat yang berimbang.

“Ambil contoh Mitra Kukar, dia jeblok di Gubernur Kaltim, tapi juara di Piala Jendral Sudirman. Ada PS TNI yang pernah mengalahkan kita di Jendral Sudirman, tapi kita juga sudah tahu kelemahan-kelemahannya,” kata Tony.

Selain itu, lanjut Tony, Sriwijaya dengan tim juara Gubernur Kaltim pun tentunya bakal merepotkan Persib. Pasalnya dua tim itu berbekal mental juara.

“Yang pastinya juara Gubernur Kaltim bagus. Kalau yang juara di gubernur merupakan tim yang sudah siap. Sriwijaya juga ada beberapa eks Persib yang sudah tau kelebihan dan kekurangan Persib,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …