Di Piala Bhayangkara Persib Mainkan Striker Anyarnya

Dejan Antonic

Dejan Antonic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memastikan skuat besutannya akan diperkuat striker asing pada saat mengarungi turnamen Piala Bhayangkara 2016, medio Maret mendatang.


Sayangnya, pelatih berkebangsaan Serbia ini masih merahasiakan siapa yang bakal menjadi juru gedor di tim yang berjuluk Maung Bandung ini. Yang jelas rencananya striker asing buruannya akan tiba pada Kamis (10/3) mendatang.

“Saya sudah tahu siapa dia. Tapi masih ada beberapa persoalan. Kita tunggu selesai dulu baru saya mau bilang. Hari Rabu (9/3) sudah ada keputusan,” kata Dejan.

Jika tidak aral melintang, Dejan mengatakan pemain itu akan datang pada hari Kamis (10/3) atau Jumat (11/3). selain itu, pemain anyar itu akan dipersiapkan untuk piala Bhayangkara.

Tapi tidak menutup kemungkinan akan dicoba pada saat menjalani pertandingan ujicoba melawan PS Polri yang rencanya akan digelar Sabtu, (12/3) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

“Tapi saya tidak mau buru-buru. Kalau dia datang kita tidak akan turunkan di uji coba tapi dia dipersiapkan untuk Bhayangkara saja,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …